About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Friday 3 February 2012

Meninggalkanmu atau meninggalkanku

Oke, beberap hari kemarin gue gak sempet nulis disini sebelum tidur soalny entah ngerjain tugas entah lagi di rumah orang sampe jam 12 malem.
Tugas semaine autonomi udah selase  donk. Seneng banget banyak orang yang bilang bagus,mudah-mudahan bener bagus. Dan mudah-mudahan dapet nilai bagus juga
planche des accessoires

planche des vĂȘtement 
Selesai, jam 4 tadi kesekolah ngumpulin. Oh ya udh 3 hari lho di perancis turun salju, hari pertama sih salju nya luayan banyak di liat dari dalam rumah lucu banget. Suka banget ngeliat snowflakes nya. Bener-bener bagus. Gu ekira itu cuma digambar dan ternyata bener kaya gitu. 

Oh ya hari ini nyoba-nyoba sketch muka Irma Damayanti temen gue hahaha...
Kayaknya sih gak mirip, tapi ya namanya juga lagi belajar.

***
Oh ya gue udah cerita gak sih gue bilang kangen ke dia lewat BBM dan seketika bacanya bikin gue nangis?
oke, hati gue gak bisa boong, walaupun gue pengen banget dan emang harus ngelupain dia gue gak bisa mendem rasa kangen gue. Dan akhirny gu emutusin buat bilang kangen samadie lewat BBM. Sengaja gue kirim pas di indo masih subuh. Gak pengen di baca saat itu juga. Dan ternyata dia belum tidur. 
Gue bilang gue kangen, terus gue tanya dia kangen gak? DIa bilang dia juga kangen tapi masalah yang terakhir kemarin bikin di amikir buat ga bs lanjutin. Gue tanya bisa gak kita ngulang semuanya dari awal? dari 0? dia bilang dia yang gak mau. Beneran gue lagi ngrjain tugas waktu itu langsung nangis, terus ke toilet, nangis di dalam toilet. Anjritt gue gak tahan bacanya juga. Dia pengen banget gue lupain dia. Dia bilang coba buat buka hati buat orang lain. Dia bilang gue pasti bisa. Mungkin sebenernya emang gue bisa, cuma gue gak mau,hubungan ini udah terlalu jauh, udah terlalu banyak yang d laluin bareng-barneg. Masalah yang d hadepin bareng-bareng. Gue ngerasa semua masalah yang kemarin ga setimpal buat gue berenti dan nyerah gitu aja kaya yang dia bilang. I even still remember all our promise, and he also promised that he won't go and leave me alon. Dan bahkan gue bilang kalaupun gue linta buat dia ninggalin gue please jangan tinggalin gue. Ini semua ketakutan yang gue rasa selama ini. and finally HEGONE. Gue selalu  bilang kedia, gue takut kl dia pergi ninggalin gue. Dan dia yakinin gue kalo dia gakan mungkin pergi  tinggalin gue. Semua sikap dia, semua maunya dia. Tapi sekarang? Dia udah bikin gue percaya, dan ternyata dia tinggalin gue?
Serius gue masih ngeharepin. Tapi.... Apa bener cara gue sebagai wanita yang memohon-mohon cinta cowo yang udah mau pergi dari gue, kadang  ngerasa gue gak punya harga diri. Kata temen gue yang 1 gue gak boleh gengsi, tapi gengsi dan harga diri kadang beda..
Dan lagi gue mengulanginya hari ini. Hari ini gue kirim voice note gue kangen. Tapi gak di bales. :) kasian ya, cewe ko ngejar-ngejar.
Kata Rudi mungkin ini pelajaran buat gu ebisa jadi dewasa dan kerjaaannya gak dikit-dikit mewek.
***

Kemarin gue pulang ke LYON soalny tugas di kumpulin hari ini. Dan I decide to not come back this week. Dan lebih lagi I have 2 weeks, a weeks after. Rencana sih pengen ngeritingin rambut bagian bawah. :D mudah-mudahan hairstylistnya bisa. Lumayan mengalihkan pikiran gue.

No comments:

Post a Comment