About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Monday 30 January 2012

A couple

salut!
Hari Senin tanpa architecture itu rasanya gimana gitu ya, hahahaha
hari ini dari pagi mikirin tugas T,T masih belum tau ky gimana tepatny.
akhirny gue coba buat d gmbar dan d warna.
kira-kira udah futuristic gak sih? masih bingung nentuin design2 gue itu futuristic ato bukan -_-
but I try.
Dari gambar di atas suka banget sama sepatunya. >,<
besok mau ke valnce liat kain. Gak sabar buat besoookkk!!!
Terus habis itu mau k arthëis, mau beli marker.
Mudah-mudah rada terinspirasi.

***

Kemarin tidur telat banget gara-gara ngegambar, HEHEHE.
iseng ngegambar couple-couple gitu. Lumayan buat belajar ngewarna sama gambar anime juga.
dan ini hasil gambar iseng gue kemarin.

jatohnya kayak emak2 lagi ciuman sama si Justin  Bieber -_-
Suka banget gambar yg ini! kalo yang ini sih ngeliat gambar orang terud di contek . Pengen banget meluk kamu gini :)


ini gak tau dapet dari mana cewenya bisa bagus gitu, gue suka banget, tapi sayang cowonya ngerusak.hahahaha

Mungkin emang lagi pengen di peluk sama orang semua gambarnya kaya gini. Hahahaha
Baru-baru ini gue habis beli tablet graphic, terus iseng-iseng lagi deh ngewarnain di PHOTOSHOP. Udah 2 gambar yang udah jdi korban. Gambar beserta tutorial dapet dari google. :D


***
Tadi sore pergi ke rumah Emma, ada 2 anak kembar lucu bangettttt!
Luc sama eric namanya, kebetulan banget dari pagi pengen liat bayi eh soreny kebetulan k rumah emma. hahahaha.
Luc :*

*** Aku kangen, kamu kangen gak sama aku? enggak kali ya :D maaf tadi iseng nanya lagi sibuk apa gak, pengen tau kamu lagi ngapain aja sih. Maaf kalo ganggu :D semangat ya ngerenov rumahnya. Terus yang sayembara yang kamu omongin waktu itu mudah-mudahan juga menang, biar bisa liburan sama temen-temen kamu, biar stressnya ilang :D Aku selalu doain kamu sebelum tidur, pas bangun tidur. Soalnya 2 waktu puncak aku selalu mikirin kamu, aku harap sih kamu juga :) ***

No comments:

Post a Comment