About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Tuesday 24 January 2012

24

Sorry kemarin gue gak sempet ngisi blog ini -__- ngerjain tugas sampe jam 3 pagi dan harus bangun jam 6 alhasil gue telat bangun gue bangun jam 9, sedangkan ada kelas jam 8 -_-
o ya kemarin semua kaya senin-senin biasa, the long monday. Senin jadwal kuliah gue dari jam 8 sampe jam 7 malem-_- gila ya 9 jam nonstop lhoooo....
dan ada 3 jam architecture
ga suka ngrjain arsitektur -_- gak suka beneran suka sih kalo sketsa2 gitu tapi kalo yang udah ngrjain project? no thanks deh..
Ngomong2 soal architecture, today in archi's class ada 1c cewe gak tau punya gangguan ato apa( seriously i think she relly have some trouble in her brain) gara-gara dia gak bisa ngrjain tugas arsitektur tiba2 lagi di kelas nih ya doi minggat cabut sambil ngomel2. Dia bilang ga ada orang yang bantuin dia buat ngrjain tugasnya. Dia gak ngerti apa2, padahal itu dosen udh ngasih les privat malah ke dia, malah kalo professional tuh ya gak di dampingi -_-.. kita kerjain semua sendiri
gak taunya dia bukan balik tapi marah2 kebagian apa gitu ya mungkin kalo di indo guru BK
dan ahirny balik kekelas bareng guru BK, terus sambil marah2 teriak2in dosen gilaaaa!!! dosen pertama masih tenang ngadepinny dan akhirnya si cewe itu malah tambah tinggi suaranya dan gak ngerti apa deh yang di omongin karena semunya rada gak nyambung bialnganya dia banyak peer lah tugas ini lah tugas itu lah..
Kita sekelas juga punya tugas yang sama repot yang sama pusing2 yang sama bukan cuma dia aja kali. kalo ga bis angikutin formasi dari sekolah ini pindah ada sekolah yang bis ngikutin menurut cara lo, SLB mungkin.
Dan u know what? bukan cuma dosen archi yang di teriakin director sekolah juga sampe di teriak2in sama dia gak tau kenapa.
Dosen udah jelasin sebaik-baiknyakalo gak ngrti kan tinggal tanya, dan malah bilang ga ada yang bantuin dia ngrjain tugas..
Itu apa perlu sampe busaan ya mulut orang2 cuma buat bantuin dia.
Gue gak ngerti kenapa dia bisa masuk situ, dan kenapa ambil sekolah seni. Sorry bukan sok dan gue gak ngrsa gambar2 dan karya2 gue bagus bagus amat, tapi kalo liat gambar dia lo bisa liat itu gambar anak TK, dasar nya aja dia gak tau gambar dan gak ngrti deh.. Ini guru yang k 2 punya masalah dan d triak2in sama dia gra2 kebodohan dia sendri.. gue rasa dia emang ada gangguan otak, gue bingung nanti dia bakal nerusin apa habis seksi manaa..-_-
dan untuk 2 minggu kedepan gue gakan ketemu doi dlu bkal tenang kelas gue tanpa doiii..

O ya linggu depan ada minggu otonomi, dan pastinya gue bakal milih STYLISTE!!!!!
sayang banget gue gak masuk kelas styliste hari ini gara2 bangun telat -_-
dan tapi untungnya nilai tugas yang lalu belom ada..

Hari ini tanggal 24 :)
haruny hari ini hari yang paling spesial yg d tunggu2
:)
tapi sebenernya tanggal 24 ituudah ga ada dari 2 bulan yang lalu
sejak bulan desember sebelum gue balik itu :(
dari kemarin pengen banget skip hari ini
tanggal 24 itu udah terlalu nempel di otak
males inget2nya bkin sedih aja :(

gue disini udah sendiri tememn ngobrol ga adapaling temenskolah itu juga di skolah ga ada yg penting2 amat di obrolin..
di tambah kejadian kaya gini?
-_-
galau banget ya gue
temen gue sekarang cuma makanan kasur zhizhi sma twitter...-_-
jadi autis
lama-lama bisu deh kayanya
kalo lagi kesepeian gini udah di tambah di apartemen sendiri bikin pengen pulang k indo dan nyesel sekolah disni
pengen sama levi mami dll
:(
tapi bingung dari dulu gue pengen banget kuliah disni dan sekarang udah kesampean malah kaya gini
gue takut pkiran2 gue ini malah bikin gue berenti dan cuma bisa ngecewain ortu
mungkin sekarang2 lgi gini kali ya
suasana baru semuanya serba asing di tambah hubungan gue yang kaya gini

O ya kalo di pikir ya yang kena tuh gue sebenernya yang apes ya gue
mereka masih bisa temenan, gue? gue udah terlalu gak suka sma Marlon, gue udah usah buat bisa jaga semua nya
tapi kenapa dia harus bersikap gitu
dan kenapa Gabriel harus ngerasa  was was, dia terlalu gak percaya sama gue makanya kaya gini..
Gue tau gue salah udah bohonng tapi bukan brati gue selingkuh kan ya? Kayakny tuh selua salah gue
sadar sih sbeenrnya ini bukan cuma masalah Marlon tapi emng di pikiran dia hub ini udah harus selese
dia sendiri yang bilang kalo dia gak perlu perjuangin hub ini lg.. kata2 dia yang itu bikin selalu gue mikir lagi buat inget dia :( gue maunya sama dia, tapi kalo dia aja udah kaya gitu, gue gak  bisa maksa orang yang ga mau pertahanin gue. gue gak bisa tahan2 orang.. ini bukan masalah karma kalo menurut gue, kalo kita mau coba ya sebenernya simple, gue udah jelasin semua sejelas2nya semua ceritanya, kit abis mulai yang baru,dia bilang dia mau ketemu gue di saat kita berdua single? kenapa kita gak anggap aja kita baru ketmu lagi besok dan mulai semua dari awal, kaya yang dia pernah bilang, kalo kamu mau kamu bisa. Gue selalu usaha pengen jadi yang dia pengen tapi gak tau kenapa selalu ada aja yang bikin gue kurang di mata dia dan hubungan ini selalu gak berjalan mulus gara2 gue. apa bener ini gara2 gue?
1000 kata benci gue bilang k hati gue tapi setiap diem gak tau kenapa keinget aja :( gue gak pernah begini sebelumnya.
Ini makanya gue bilang gue gak mau terlalu sayang, gue gak mau sakit gini, dan setlah gue ngomong gitu dia bkin gue terlalu sayang sama dia dan sekarang dia pergi.
dia bilang butuh waktu, gue masih gak ngerti waktu buat apa? buat nyoba sama yang lain gitu?
dan 1 masalah lagi yang dia bilang, jarak gue sama dia, gue gak bisa ngomong banyak kalo masalah jarak, bukan gue cuek ato gak mikirin karna gue selalu yakin sama dia dan gue sayangny sama dia gue gak pernah ada ngaruh sama jarak, jarak bukan apa2 kalo kita mau.
gue pengen dia balik tapi kadang kata2 dia malah bikin gue gue gak bisa balik sama cowo yang gitu :(

No comments:

Post a Comment