About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Sunday 29 January 2012

La Journée et La Reine

Salut!!!!
Sorry dua hari ini gue gak bisa nulis disini, waktu hari kamis malem gue gak tidur, tidur sih 2 jam
ngerjain tugas design sampe jam 5, dan harus bangun jam 7 coz  kuliah mulai jam set 9. Berhubung gue mandi lama, Hahaha
Hari ini tepat deh seminggu ya kau tau lah maksudku.
Gue kangen banget sama dia, tapi selalu gue inget kata-kata dia, gue harus coba gak mikirin, dan kata-kata dia, dia ga bisa lagi perjuangin hubungan ini, dan itu sakit banget. Kata-kata itu bikin gue harus bisa tanpa dia. Gue masukin screencapture bbm terkahir dia ke gue.



Mungkin baru awal makannya gue cengeng gini, bener kata dia cuma butuh waktu. Dia bilang dia butuh waktu buat sendiri entah sampe kapan.
Kemarin di BBM dia nanyain kabar, gue jawab gue baik, tapi sebenernya gue gak baik-baik aja. Gue sakit, gue nangis tiap malem, gue terlalu banyak mikirin yang bagus yang kita lewatin bareng-bareng. Gue gak bisa bayangan kalo dia ngelaluin semua yang indah itu sama orang lain. Tapi gue yakin pasti bakal kejadian. Kata temen gue, itu karena gue terlalu ikhlas sayang sama dia. Iya emang bener. Gue beneran nyesel, gue nyesel karena akhirnya jadi gini, tapi gue gak nyesel bisa lewati semua bareng dia. Mungkin Tuhan mau nunjukin ke gue, stop nyakitin perasaan orang kalo kita ga mau di sakitin. Gue gak bisa nyalahin dia, ini juga salah gue dari awal. Kalo aja gue tegas dan gak mau deket sama dia waktu itu dengan keadaan gue lagi sama Nicky, mungkin gakan gini kejadianya. Ato kalo gue gak terlalu respon cowo-cowo dulu semuanya gak akan gini kayanya. Si itu gak akan suka sama gue si dia juga. Dan sekrang gue entah lagi pacaran sama siapa :D
Ya udah sih dia aja mau, jadi gue juga harus mau. Dan kata dia kalo Kita MAU Kita BISA.

***

Oh ya 1 minggu ini ada semaine d'autonomie. Kayakny gue udah jelasin di postingan gue sebelumnya (24)
Tugas gue suruh design baju temanya 3 dimensi ( futuristik, sci-fi)
something like this maybe


originaleee!!!!!

udah ada lebih dari 10 sketchs sih, tapi masih belum bisa nentuin matier nya, maksudnya kain yang bakal gue pake
Ngerjain dari malem jumat .
Tugasnya







Sorry rada gak jelas, ya namanya juga sketch. Tapi masih ad ayang kurang, gue masih belum bisa bilang wah pas liat design gue ini.  target hari kamis udah siap semua.
 ***

Hari ini di undang makan siang di rumah teman oma opa, sebenernya dia itu papanya mantan om. Namanya Max sama Martine, makananny gak terlalu gue suka sih, kelinci :( gak tega makanny tapi karena menghargai jadi gue makan aja walaupun pengen di keluarin kaya kemarin gue makan di rumah mireille. -_-
Tapi senengnya ada kucing lucu, lucu banget kaya juicy kucing gue dulu yang kabur >,< namanya canelle tapi di panggil mimine hahahaha.. Nih gue punya fotonya.

mimine: ok please gimme some privacy! (celebrities)
Lucu banget berposeee!!!!! 
I try to took pic with her but i couldn't hahahha
cieeeee gaya mimineee

Lucu banget, gue suka banget sama kucinggggg!!!!!!!
 O ya barusan liat video di youtube, channel favorite gue Alyssa Bernal
She realy has the angel voicee!
and see this video, she sings song of taylor Swift, which is my favorite singerrrr!!!! ( Taylor's song is my whole love story, hahaha)



Check this out!!!

 
Okay maybe that's all my day today. I hope tomorrow will be better and better.
For you, yes you that's so far away there, I miss you. :) wish you know and care. :)
We it le gateau de reine:D and today I'm the QUENNE!!



2 comments:

  1. i follow now!!!!because so interesting!love it!

    -fashion illustrator-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha, thank you :) so glad a fashion illustrator following my bloggg!!!!!!!...
      :*

      Delete