About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Friday 7 December 2012

so exciting

Seperti yang kalian tahu, sekarang aku pindah kampus di SupdeMod, sekolah superieur de la mode Lyon. Pas hari pertama dag dig dug banget, pasti ini pasti itu, dan sekarang ini udah mau 3 bulan, dan semuanya works as well. Dapet temen baruuuuu, dapet experience baruuuu. Seneng banget, oh iya aku belajar jahit juga, ada modeling juga, patterning juga, ada pelajaran tentang textile juga, interesting banget.
Minggu ini aku ikut partisipasi di acara Téléthon. Apa itu télethon? itu kaya acara tahunan untuk teman-teman kita yang kurang beruntung di banding kita, yang fakir miskin, cacat dari lahir, atau lumpu karena kecelakaan, dll. Jadi students di Supdemod bikin fashion show yang tebuka untuk umum, hasil dari penjualan tiket nanti bakal di sumbangin buat Téléthon deh. Selain bisa ningkatin kualitas berkreasi kita juga secara gak langsung udah beramal. Dan aku bikin 1 kreasi, bisa di bilang kreasi pertama yang dari A-Z nya aku sendiri yang bikin, dari design sampe jahit menjahit. Sesuai dengan tema fashion shownya yaitu 'LUMIERE' yang artinya cahaya (karena kebetulan berdekatan dengan tanggal fete de la lumiere) aku bikin dress dasar bustier dengan bahan satin, bagian bawah look like tutu for the ballerina. di bustiernya di hias pake bungkus snack. Exciting banget buat hari minggu ini!!! semoga lancar! Amenn.. Here's I post the photo of my dress that I made. big thanx buat lorette saudaraku yang udah mau jadi model nya ^^..

No comments:

Post a Comment