About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Saturday 25 August 2012

Challenge Accepted

Buat kalian yang udah pernah nonton series HOW I MET YOUR MOTHER, mungkin kalimat "challenge accepted" udah gak asing lagi. Kalimat ini selalu di ucapin sama salah satu pemain utamanya uncle barney!. Yah mungkin sekilah bahas tentang series ini dulu kali yah. Jadi HIMYM ini cerita Ted Mosby ke anak-anaknya tentang perjalanan bagaimana dia ketemu sama mama mereka. Series ini udah season yang ke7 dan aku lagi nunggu season ke 8, ahhhh cant't wait!! Ceritanya lucu, romantis, kadang kena ke hati, bisa bikin ngakak, dan gak perlu liat episode sebelumnya buat nonton 1 episode. Tokohnya ada Ted Mosby, Barney Stinson, Marshall Erikson, Lily Aldrin, dan Robin Scherbatsky. They're the coolest gang ever! You should watch if you havent't!

Suka dengan karakter Barney, selalu tampil awesome dengan suit nya, selalu ngucapin kata 'challenge accepted' yang nandain orangnya selalu menantang dirinya sendiri, dan juga selalu pengen di setiap hari jadi hari yang 'Legend..wait for it..dary!' hahahha..
terinspirasi dari karakter Barney Stinson, buat aku mikir, mungkin dari sekian masalah kemarin yang harus aku hadapi hari ini adalah tantangan buat aku. Kalo berhasil aku akan bangga dan kalo aku gagal bisa ak jadikan pelajaran. Dan aku rasa bakal baik-baik saja. Aku rasa dan aku harap! So, apapun itu "Challenge Accepted!"

No comments:

Post a Comment