About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Monday 27 August 2012

Fairy Tale

Dongeng dimana semua berakhir bahagia, terkesan kekanak-kanakan, dengan banyak harapan dan percaya akan semua kebahagiaan pada akhirnya. Aku rasa, aku ini orangnya adalah cewe yang lebih memilih hidup dalam dongeng dan lebih memilih berada di teritori aman. Dari kecil sampai sekarang masih suka dengar dan nonton cerita-cerita dongeng, antara berharap dan percaya pada akhirnya semua akan berakhir bahagia atau memang punya pikiran yang gak realistis. Buat umurku yang sekarang, aku merasa aku bukanlah cewe realistis dan wondering kalo semua bakal berkhir tanpa air mata. Terlalu percaya akan dongeng dan hal-hal indah, tanpa berpikir secara logika dan realistis. Kadang pun envy sama cerita Cinderella, Sleeping beauty, dan putri-putri lainnya yang selalu punya akhir cerita yang bahagia. Banyak orang bilang, "semua akan berakhir bahagia pada waktunya." Benih-benih dari cerita dongeng, aku percaya kata-kata itu, tapi semakin bertambahnya umur, semakin banyak yang masalah yang di hadapi, semakin banyak experiences, bikin aku percaya a little less then a little less then a little less.. Dan aku takut nanti aku akan bertemu pada titik aku tidak percaya lagi pada dongeng-dongeng itu. Titik dimana aku gak percaya kalau 'happilly ever after' itu exist.

No comments:

Post a Comment