About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Tuesday 24 July 2012

24

Kemarin, aku ketemu kamu buat diskusiin masalah itu.
Sebenernya aku juga bingung kenapa kamu masih mau tahu tentang masalah itu lagi. Hubungan kita pun gak bisa kembali lagi kata kamu. Dan aku bingung kenapa sih kamu tetep keukeuh kalo disini aku lah yang salah. Seakan-akan aku lah penyebab utama temen mu sampe suka ke aku.
Kemarin aku seneng banget ketemu kamu, pengen meluk banget, aku kangen banget, aku pengen banget ketemu kamu sebelumnya tapi bukan di keadaan seperti itu.

Kemarin aku kecewa gie, ngeliat sikap kamu yang terlalu emosi, aku takut ngeliat marahnya kamu sama dia waktu itu. Dan semuanya cuma gara-gara aku. Kemarin aku denger ini bukan yang pertama kalianya dia bikin kejadian kayak gini. berati harusny kamu udah tahu kalo orangnya memamng seperti itu, tapi kenapa kamu masih aja menaruh curiga ke aku. kalo boleh jujur dan berpikir secara dezasa hubungan kita udahan bukan karena masalah dia. tapi masalah kita, kita selalu beda paham, gak pernah sejalan pikirannya, kamu maunya gini aku maunya gitu, aku bisanyanya gini kamu mengharuskan aku lebih dari yang aku bisa, kamu gak mau aku gini malah aku lakuin, sebenrnya hubungan kita itu udahan bukan karena masalah dia doank. tapi masalah pribadi kita masing-masing yang egois dan gaka da yang mau kalah.

Pelajaran yang aku ambil dari hubungan ini, aku di uji kesabarannya, aku juga di uji sikap megang kepercayaan orang, dan belajar percaya tanpa ada pikiran negatif.

Aku sayang sama kamu, aku cinta, aku gak pernah punya rasa ke orang sampe segininya, tapi aku bisa apa?kayaknya emang harus gini, harus ikhlas, walau gak gampang ada di posisi aku ini, aku coba buat lewatin aja yah :) mudah-mudahan aku kuat. Kalaupun aku egois dan keukeuh pengen balik sama kamu itu sama aja nyiksa kamu, kamu pernah bilang kamu lebih baik mati dari pada kita bareng lagi. Aku gak mau jadi orang yang terlalu pengen di ikutin keegoisannya. AKU SAYANG KAMU.Selamat tanggal 24 yah :)

No comments:

Post a Comment