About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Monday 16 July 2012

Finalement

Coucou!
Akhirnya masalah sekolah udah selese, gue pindah sekolah ke subdemod dan pindah apartemen juga ke bellecour. Bellecour itu daerahnya lumayan di center ville sih, banyak toko, mudah-mudahan gak kegoda buat boros_boros, -_______-..

Terus habis apply buat titre sejour buat tahun depan juga, dan gue harus tunggu entah berapa lama, jadi kata bokap dari pada nunggu di perancis akhirnya gue di beliin tiket balik ke Indonesia, gak ada yang tau kecuali nyokap, thia n adhis kalo gue mau pulang rabu besok, pengen bikin surprise buat levi. Ahhhhhgue kangen levi bangetttttttt! Sebenernya tadinya gak akan kasih tau tia sma adhis tapi saking senengnya gak tahan buat ga bilang. Akhirnya bisa pulang. Sebenernya pengen liburan lama di Indonesia tapi cuma bisa 1 bulan dsna, karena visa gue yang tahun ini cuma valable sampe tanggal 18 agustus. Soooooo, gue harus udah ada di perancis sebelum tanggal gitu, padalah sekolah mulai september. Tapi gak apa-apa sih yang penting pulang. Semoga bisa profité bien vacances kali ini di banding terakhir pulang pas desember lalu.

Yang di petik dari semuanya sih 1, SABAR. Puji Tuhan di kasih jawaban juga :)
oh ya Hari ini nganter bokap ke airport jam 4 pagi, doi pergi ke Greece hari ini. Padahal baru pulang pas senin lalu, eh sekarang udah pergi lagi.

Dari sejak vacances tidur telat mulu, ini jerawat makin banyak aja -_- apa lagi pas 14 juillet gak tidur sampe jam 6 pagi karena ngerayain 14 juillet, but at least i had blast had fun, and no regret walau sekarang kayaknya bermasalah sama tenggrokan, gak lain dan gak bukan AMANDEL nya kambung, sebelum jadi lebih parah gue cepet-cepet deh makan obat buat tenggorokan, masa mau balik gue nya sakit di Indonesia. Jangan sampe!!!!!! :'(

Can't wait to be there deh pokoknya, ketemu orang-orangnya, ketemu makanannya, ketelua suasanya, ketemua semuanya pokoknya.. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

Miss y'all thiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis much!!!!!

xoxo

No comments:

Post a Comment