About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Tuesday 24 July 2012

Saya

Saya orangnya dalam hal apapun pasti ada perasaaan gak enak, entah berteman atau apa. Saya orang yang tidak ingin di nilai buruk sama orang yang dekat dan kenals sama saya, jadi saya selalu berusaha semaksimal mungkin buat gak bikin perasaaan orang gak enak kalo berteman sama saya. Tapi kadang, kebaikan dan rasa ingin menghargai saya di salah artikan oleh beberapa orang. Orang yang saya anggap saya bersikap untuk menghormati dia, malah menganggap kebaikan saya ke dia itu karena saya ada rasa simpati sama dia. Dan itu lah penyebab masalah yang kemarin. Menurut saya sih seperti itu.

No comments:

Post a Comment