About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Friday 27 July 2012

Cerita kamu lagi

Tadi lagi beresin kamar ngeliat ada kotak merah gede di atas lemari, :) yap kotak kado yang kamu kasih di ultah aku yang ke 17 di dalamnya ada macem-macem bareng punya kita, diary, oleh-oleh kamu buat aku, bunga mawar yang kamu kasih buat aku, sketsa karikatur, kartu ucapan, surat yang gak sempet aku kasih ke kamu, semuanya.
Setelah di baca diari jama SMA itu....
Awal cerita tanggal 1 aku mengenal yang namanya M dan pengen jadi kaka aku, keesokan harinya tanggal 3 dia pengen ngenalin aku ke temennya, dan itu kamu :) akhirnya kita ketemu di kantin, makan batagor di traktir kupon M3, aku masih inget banget waktu itu ada acra IM3
Di tulis di situ sih kamu malu-malu, mungkin aku juga kali yah, tapi salahnya saat itu aku masih ada hubungan sama nicko :'(
Parah yah aku dulu, maen deket sana sini sama cowo. Mungkin itulah yang bikin kamu selalu was was sam aku yang mungkin ngegituin kamu seperti mereka mereka. Maafin aku :)

Aku sadar banget ini lah yang aku tuai dari apa yang aku tanam, ini lah consekuensi yang aku dapat, tapi aku  baikin diri aku sendiri, apa kita ga bisa mengulang semuanya dari awal, mengenal satu sama lain dulu lebih baik, anggap kita gak pernah punya cerita, kita bikin cerita baru? Aku rasa gak mungkin yah kalo gitu :) cuma angan-angan aku aja :)

No comments:

Post a Comment