About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Saturday 30 June 2012

clever boy not always smart

Kemarin malem pergi ke acara tentang fashion 'l'histoire de la mode de 1980-2011" di kota Romans. Intersting, dan hari ini bakal lebih interesting karena hari ini ada expositionnya, saynagnya gue gak bisa pergi karena ada acara makan malem sama keluarga.
Oh yah, 2 hari ini karena kolam renang udah di buka, jadi renang terus :D, kulit kebakar karena gak pake sunblock. Rrrrrr... Tapi gak apa apa, pengen kulitnya bronze-bronze gitu deh, Sexy.
Ngomong-ngomong sexy sejak udah mulai summer berat badan nambah 2 kg. Udah susah susah turunin sampe 45 kg, malah nambah lagi, dan gue janji mulai besok makan malam cuma dessert dan buah.

Hair ini ada temen cerita tentang cowo yang dia taksir, gini, cowo yang dia taksr ini tinggal jepang tapi sama-sama orang Indonesia. Dan tanggal 28 kemarin ulang tahunnya temen gue, dan tanggal 27 sebelum ulang tahunya dia, temennya temen gue ini pengen bikin kejutan buat dia tapi melalui si cowok yang di taksir ini. Dan ternyata cowok itu malah ketus dan ngegondokin temennya, dan lebih godoknya lagi di apake bilang "Masih untung saya udah ucapin selamat ulang tahun."
Ya elah kata gue sih kalo emang gak mau kerjasama kasih kejutan ke temen gue itu gak usah seketus itu juga dan bodohny dia bilang kayak gitu ke temen gue langsung yang gak tau apa-apa tentang kejutan itu. Kalo gak suka yang diem aja, tolak baik-baik,gak gitu caranya, percuma IQ ny tinggi pinter dapet beasiswa, udah mau lanjut S2 eh orangnya gak smart dalam bergaul.:) sayang yah....
Nyokap selalu bilang orang kalo mau pinter lebih pinter dari Einstein kalo kepribadiannya jongkok, gak akan ada temen yang bener-bener temenin dia.

oh yah, gue berdoa semoga bisa cepet-cepet urus visa, biar bisa cepet pulang, kangen semua yang ada di Indonesia, semoga habis tanggal 14 juli udah bisa pergi. Amin.....:)

Ya mungkin sekian dulu ceritanya, gue mau tidur, cape tadi renang dan baru pulang jam segini dari rumah Mireille.
Bye..
XO

No comments:

Post a Comment