About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Sunday 17 June 2012

Masa lalunya

Hari ini dia datang..
Secarik kertas usang dari buku lama yang tak pernah di buka lagi...

Hari ini dia datang..
Terbawa angin, dan menunjukan dirinya kembali..

Dan aku di sini hanya melihatnya tanpa mau membacanya..
Buku lama yang memang tak ingin di buka oleh kaumku..

Dan aku hanya bisa diam..
Melihat semua terjadi di depan mata ku ini..

Lembaran buku lama yang memaksa aku untuk menatapnya kembali...
Dan aku tak bisa mengubah sesuatu dari semua ini..

Aku tak tau harus berbuat apa..
Ingin ku bicara tentang buku itu pada orang yang ku sayang
Namun, bahkan dia membenci buku itu...
Apa lagi ku ceritakan kertas itu kembali terbawa angin kemari?

Aku takut..
Aku bingung..
Dan dilemma..

No comments:

Post a Comment