About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Wednesday 27 June 2012

Hope and believe

Hari ini gue pergie kesekolah yang baru buat interview, everything went well, but gue harus ikut prepa mode lagi di sekolah itu, so gue harus mengulang 1 tahun lagi, tapi sepertinya itu lebih baik, gue juga belajar lebih banyak, dan lenurut gue prepa tahun depan ini gak bakal sama kayak yang gudah gue lakuin. Dan lagi di sekolah itu bukan cuma gue yang orang indonesia. :D Directornya baik banget, tadi di jelasin banyak juga tentang mode, dan 1 pesan dia, gue harus banyak baca buku filosofi, oke deh, hobby lama di keluarkan kembali. :Ddan gue di suruh baca buku judulnya 'monde de sophie'. Itu lah HW gue buat summer ini. Pokoknya gue harus sukses di fashion, harus dapetin passion seperti dulu lagi, gue pasti bisa jadi fashion designer, bisapunya cloth line sendiri. 


Tentang sekolah udah oke,tinggal ngurus apartement baru, serta visa buat tahun depan. :) terus bisa balik ke Indonesia. Semoga cepat selesai, bukannya gue gak seeng disini, cuma gue kangen orang-orang di indonesia. tadi malem aja pake segala home sick, nangis lagi, gak tidur lagi, lebay kan gue? hahahha eh pake inget doi lagi ujung-ujungnya. Nangis tambah nangis lah, hahahhaa.. why am I so weak? :D 


Anyway ngomong-ngomong soal dia, gak tau kenapa tiba-tiba dia bbm dan pengen tau lagi cerita itu.....
yah mungkin ga sengaja kali yah kepikiran ato mungkin ada yang nyuruh ato apa, dan finally gue ceritain semuanya dari awal, yang apa adanya, yang seperti selalu gue bilang ke dia. Dan akhir kita mutusin buat nyeleseinnya ber3. Sebenarnya itulah yang gue pengen dari awal, Sahabat gue juga udah pernah bilang, bahkan nyokap gue pun bilang begitu. Dia bilang dia gak ngeharepin apa-apa dari semua ini, dia cuma pengen semuanya clear. Tenang aja ko, gue juga gak ngeharepin apa-apa, gue juga pengen yang seharusnya di ungkap ya di ungkap. Sesuatunya terlalu complicated dan bakal tambah complicated kalo gak di temuin bertiga. Yang semoga yah semuanya bisa nyelesainnya secara dewasa. Dan semoga gue bisa cepat pulang juga ini. -______- udah dari mei jadi juni ini udah juni, bilang juli, mudah-mudahan gak nyampe agustus Tuhan :( kata sahabat gue sih kalo kelamaan nanti busuk! hahahaha....


o ya gue ada cerita juga tentang cowo aneh, yang sangatlah bukan tipe gue. Lemme call him E, oke Mr.E.
Pertama banget gue denger dia tuh dari temen online gue, dia naksir sma si Mr.E ini,dan dulu katanya sih sempet pacaran, tapi cuma 2 hari. Ya gue sih hanya mendengarkan saja yah, lagian gue seneng ngedengerin cerita-cerita ornag, buat tukar pikiran juga, ngasah otak juga, kan setau gue, gue paling bego nyelesain masalah sendiri apa lagi soal bobogohan. hahahahha 
And then, gak tau dari siapa nih cowo nge add bbm gue, keki pertamanya, karena gue sih gak terlalu suka kalo bukan orang yang gue kenal terus minta-minta pin gue ke orang tanpa sepengetahuan gue, gueaja kalo ngasi pin bb ke orang tuh ijin dulu ke yang punya nya, bbm is kinda mre private lho buat gue, males banget kalo udah nemu orang yang ngeadd, terus dari tahun kuda cuma jadi hiasan kontak gue pas gue tanya ini siapa dapet dari mana pin gue kagak jawab, model2 gitu tuh langsung gue delcont. 
Oke balik lagi ke Mr.E yah, gue tanya dia siapa (pura-pura gak tau aja sih padahal udah sering denger dari curhatan temen gue) Awal-awalnya sih masih asik-asik aja sih, tpai kesini-kesini mulai aneh, terus ngegombal gak jelas gitu, uhhhggggg paling males kalo udah nemu yang gitu, masa baru beberapa hari udah bilang suka ke gue???????? dan you know??? sebelumnya tuh dia cerita ke gue tentang cewe yang udah dia kejar-kejar selama 3 tahun, yang bilangnya doi bela-belain ngejomblo buat tuh cewe, pengorbanan segala macem lah. Dia gak tau kalo mantannya ada 1 yang pernah curhat ke gue -____-. Asik yah kalo ngedenger orang ngeboong pas kita udah tau cerita sebenarnya. :D Kesini-kesini orangnya makin lebay, dan akhirnya gue tanya ke mantan gue yang kebetulan setau gue dia juga suka grafitti kayak mantan gue, dan apa yang pertama mantan gue bilang ke gue? "lagi di deketin Si E yah? hahahha dia mah gitu, suka ngedeketin cewe"
besssssss, padahal gue cua tanya kenal si E gak? hhahaha belom ngulik nglik udah di kasih tau aja ini. Tuhan emang baik coyyy. keliatan lah dari dia yang bari kenal beberapa hari sama gue aja masa udah bilang suka, gue tuh bukan anak SMP -_-. Dan akhirnya kalo dia udah ngomong-ngomong menjurus ke suka gue udah males ladeninnya, ato bahakan kadang emang males ngebales bbmnya dari awal. Gue sih mikir itulah alesan si cewe yang dia taksir selama 3 tahun, yang KATANYA dia bela belain jomblo buat si cewe, gimana cewe mau suka, kalo kata suka dan cintanya di obral kayak di pasar loak? Gue sih kesini-sini tuh selalu ngomong to the point kesiapapun yah kalo gue gak suka ya gue gak suka, kalo gue gak percaya ya gue sih gak percaya. Iya sih jomblo 3 tahun, tapi gebetannya di setiap tong sampah pwk, alias BANYAAAAAKK.. 
Pernah bbm "aku lho bela-belain begadang biar bisa bbm an sama kamu" dalem hati gue "KENTUUUUTTT LU!!!!!" tapi gue sih bales nyante aja tapi dalem "ah itu sih gebetan-gebetannya udah pada tidur" 
Sangat gak suka sama cowo kayak gituuuuuuuuu.!!!!!!!!!


Emang lho yah sekarang harus pinter-pinter milih cowo, bukan pinter milih tapi harus pinter menyelektif!!!!
Jujur saat ini sih gue trauma sama cowo-cowo. Ada yang deketin dikit aja guenya jutekin, gue gondokin, gue omongin terang-terangan kalo gue suka. Habis kayaknya hampir semua yang ngedeketin tuh sama semua gak ada beda jadinya ilfeel. Not sure gue ini trauma, atau karena rasa ini masih ngelekat banget sama gue?


ya udah sih yah gue mau tidur aja deh sekarang, pusing pusing mikirin bobogohan, hidup masih panjang ini lah. Aminn..
oh ya terakhir deh recommended song!!!!!!! PAYPHONE  by my baby's band!! yeah Maroon 5.
all the lyrics just perfectly fits with me. Lagu dari album terbaru mereka "overexposed" lagunya keren semuaaaaa!!!!


[Adam] 
I'm at a payphone trying to call home 
All of my change I spent on you 
Where have the times gone baby 
It's all wrong, where are the plans we made for two 

Yeah, I, I know it's hard to remember 
The people we used to be 
It's even harder to picture 
That you're not here next to me 
You said it's too late to make it 
But is it too late to try? 
And in our time that you wasted 
All of our bridges burned down 
I've wasted my nights 
You turned out the lights 
Now I'm paralyzed Still stuck in that time when we called it love 
But even the sun sets in paradise 

[Chorus] 
I'm at a payphone trying to call home 
All of my change I spent on you 
Where have the times gone baby 
It's all wrong, where are the plans we made for two? 
If happy ever after did exist 
I would still be holding you like this 

All those fairytales are full of shit 
One more fucking love song I'll be sick

You turned your back on tomorrow 
Cause you forgot yesterday 
I gave you my love to borrow 
But you just gave it away 

You can't expect me to be fine 
I don't expect you to care 
I know I’ve said it before 
But all of our bridges burned down 
I've wasted my nights 
You turned out the lights 
Now I'm paralyzed 
Still stuck in that time when we called it love 
But even the sun sets in paradise 


And quote for today:
" Yesterday is always less better than today, and tomorrow will be better than today, the key is? HOPE and BELIEVE"

No comments:

Post a Comment