About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Thursday 23 February 2012

Strong Solid and Mature

I don't know why today, when I woke up, I think about all the bad thing about my self.
Then I asked to all my close friend about my bad habits or my personality that they don't like.
And here's the answer :
Gladys " Kamu kurang terbuka orangnya "
Rudi " Mungkin rada childish aja kali yah, over all lo orangnya ga neko-neko "
Irma " Lo tuh gampang terpengaruh men, kadang gak punya pendirian, terus sedikitnya masih childish "  ( sangat suka pendapat Irma yang satu ini)
Cynthia belum ngejawab -_- mau ngomong langsung di tilpun,pengen cerita banyak ma nih anak.
Stella " Sbb chav haha " (Gue gak ngerti -_-)

Conclusion
My bad habits and personalities are CHILDISH, Introvert, and don't have stance.
Im really agree about all those comments.

Gue emang orang yang terlalu tertutup,for some reason lebih sering mendam semua beban sendiri dan sampe stress sendiri, mungkin dasarnya jelek gue orang yang perasa, gue parnoan dan takut tentang judge orang-orang yang gue ceritain masalah gue. Jujur sampe sekarang sedeket-deketnya temen, nyokap, pacar, orang-orang deket deh pokoknya, ada banyak yang ada di dalam pikiran gue yang gue gak pernah cerita ke mereka. Kadang mungkin malu, ato kadang gak mau, ato kadang merasa ini masalah gue, mereka gak perlu tahu. Dan ini juga lah salah satu nya hambatan dalam masalah cinta gue. Gue pengen banget jadi orang terbuka tapi sifat jelek gue selalu ngikutin mulu yaitu "PERASA" orangnya serba gak enak ini itu. Nah mungkin juga sifat perasa gue ini lah bikin gue juga gak punya pendirian dan gampang terpengaruh. Maybe. Iya bener orangnya gak punya pendirian, gampang goyah, nyokap juga pernah bilang. Dan karena gak punya pendirian ini lah gue jatoh sekarang. Gampang kemakan sama perasaan jadinya pendirian-pendirian gue cuma bisa di ludahin terus di jilat sendiri lebih parahnya ngejilatnya sendiri. Memalukan!
Childish? entah kenapa semua ornag yang kenal gue bilang gue childish. Dan gak sedikit yang bilang gue gak bisa mandiri. Di dalam keluarga gue, gue akuin nyokap emang seorang yang 'overprotective' dan bikin kesan gue anak mami. Tapi buat gue itu bukan di manja ato di anak mami in. Malah gue mikir nyokap gue adalah orang yang paling tegas dan kejam. Kalo salah ya salah kalo bener ya bener. She's my role model and  my inspiration in my life. My mom is a strong woman or maybe the strongest one in my life, tegas, yang menjalani hidup dengan logika. Yang Segala sesuatunya tanpa di rasa-rasa dan gak ada keraguan yang jauh beda sama gue anaknya. Dan ada yang bilang dari cara bicara gue. Iya sih suara gue ini kaya anak bayi. Tapi susah buat ngubahnya. Pengen banget punya suara wanita dewasa suatu saat nanti. Masa gue harus ngeroko tiap hari -_- Gue rasa jalan keluarnya adalah belajar DEWASA. Tahun ini 20 tahun lho, masa masih kekanak-kanakan. 

Quote of the day
Musuh yang paling susah di kalahkan adalah musuh dari negeri sendiri (baca : pribadi sendiri)
-Anonymous-

No comments:

Post a Comment