About Me

My photo
Indonesia
Ordinary girl from Indonesia. Studying in France to catch my extraordinary dreamto be a professional fashion designer. Just have faith, hope, and believing. Love arts, fashion, painting or drawing, sometimes make some fashion illustration, well, that's all. Hope you like my blog and my stories.

Sunday 5 February 2012

Wanita Gentle

Baru kemarin gue menangis. Habis baca blog kita, bbm kita, sama foto2 kita. Disitu sebelum tidur gue bilang sama hati gue : "cinta itu saling mencari". Gue udah memohon kedia. Temen-temen gue pun bilang, tenang aja Carmen, kalo dia cinta dia pasti balik ke lo. Gue harus lebih sabar. Kalo gak balik berarti Tuhan menyiapkan seseorang yang lebih baik lagi. Amin. Dan yang jelas orang itu mau perjuangin gue. Tapi  bukan berarti gue nyerah :)

Sore ini gue tidur siang, gue mimpi apa yang pengen banget gue liat. dari kemarin bbm dia gak aktif. Gak tau gak aktif atau emang dia sengaja gak update status karena sibuk. Gue mimpi status dia ganti dan bbmny aktif. Pas bangun gue cek bbm, dan bener bbm nya aktif. Entah kebetelan atau feeling yang bener, semuanya aneh pas gue nyadar. Tuhan dengerin hati gue. Rada lebay sih, cuma itu aneh mimpi gue bs jadi nyata. Mudah-mudahan  bukan kebetulan. Tuhan tahu apa yang gue mau. Makasih Tuhan :)

Tadi barusan gue liat dia online ym. Mau sih ngajak ngobrol duluan. Mau banget, nanya kabar, lagi apa, dll. Tapi... gue mikir lagi kalo dia mau dia pasti yang ngajak ngobrol duluan. Bukan gengsi, cuma akhir-akhir ini gue rasa dari semua mohon-mohon gue, voice note gue, bbm gue tentang mau sama dia lagi dan di lihat dari respon dia, bikin gue mikir, gue cewek, cukup sampe situ sebelum di injak-injak. Udah terlalu sering ngikutin mau dia demi dia. Kayak kata temen gue: "STOP!! Kamu wanita, wanita gak pantas kaya gitu"

Entah kenapa ya zaman sekarang kegentlean cowok makin nurun, di banding jaman dulu. Coba di perhatiin. Gak sedikit cowo jaman sekarang bilang "Zaman sekarang gak zaman cewek harus nunggu cowo nembak", " Zaman sekarang gak zaman cewe di bayarin cowo". Sekarang tuh cewek yang di tuntut untuk jadi peran cowok. Gak heran makin banyak cowo-cowo kw berkeliaran. Gak gentle!! Ini bukan masalah zaman atau gengsi. Tapi peran cowok emang harus gitu dan cewe juga harus gitu. Apa nanti 2020 cewek yang jadi bapak rumah tangga? Sekarang aja gak sedikit wanita yang nyari nafkah? Dunia makin kebalik. :)

No comments:

Post a Comment